Jumat, 09 Maret 2012

INI HASIL UPLOAD YANG BARUSAN SELESAI
INILAH ALBUM PERTAMA KU... BANGGA DAN HARU MENYELIMUTI PERASAANKU
MAKLUM TAHAP DEMI TAHAP KUKERJAKAN SENDIRI, BAIK ITU disain, mixing, pemilihan lagu dan editing serta finishing nya AKU KERJAKAN SENDIRI. OLEH SEBAB ITU, KUHADIAHKAN KEPEMIRSA, DAN BEBAS MEMILIKINYA, BISA DI YOUTUBE ATAUPUN DI (souncloud-mp3- maupun di podometik) TINGGAL KLIK DI ATAS.....

SENGAJA SAYA SIAPKAN DI BERBAGAI TEMPAT, SEMUANYA DEMI MEMANJAKAN PEMIRSA, SELAMAT MENIKMATI...


Inilah permasalahan yang kupecahkan beberapa hari ini, cukup sulit untuk meng-upload video ini,   beberapa refrensi online saya baca dan pelajari, ternyata penyebab utamanya adalah Mr.djmusang channel mendapat nilai mines dari pihak geogel, (itu terjadi karna ketidak tahuan dan saya tergolong baru belajar)... yah.. inilah akibatnya.... hanya diperbolehkan meng-uoload berdurasi dibawah 15 menit.   mau tidak mau... satu2 nya jalan adalah, membuat account baru lagi... memang sulit sekali buat pemula pemula seperti saya  mengembangan diri di dunia maya.. (jika ada senyior yang kebetulan baca nih.. kasih masukan dong)
meski tidak semua... tapi aturan tetap diberlakukan sangat ketat...
jika pemain baru itu malas, atau tidak punya semangat tinggi, maka akan berehenti di batu sandungan pertama dan ahirnya,,, gitu deh....
sedikit2 saya memahami sekarang.. bahwa,  inilah penyebab dunia bloger, kurang diminati .... banyak sekali tantangannya..  yaaaa..h, ahirnya ke laman lain, diantaranya facebook dan twiter, (mudah memahaminya serta mengoprasikan-nya),  mungkin lagi ni...h (jgn marah ya ... pemirsa) dikarenakan kita terbiasa mendapatkan sesuatu dengan instan..
kuharap dugaan ku ini salah.... amin.
buat pemirsa yang ingin mengembangkan jati diri didunia maya, semangat dan terus berupaya menyelasaikan setiap masalah disetiap langkah,,,.... saya jamin... hasil yang didapat adalah KEPUASAN DAN PERCAYA DIRI... hal itu....pemirsaku... tidak bisa dibeli atau didapat secara instan,... , selalu melalui PERJUANGAN..
HIDUP BLOGER INDONESIA !!!!! 

Djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..