Minggu, 11 Maret 2012

Dj wanita di indonesia




kety perry, baru-baru ini sempat manggung di jakarta dan sukses.. salah satu lagunya saya remix dalam lagu aslinya berirama hous vocal, tapi kali saya remix ini... saya remix dengan irama Breakbeat. aksi Kety perry - the one we got away ini... merupakan bagian dalamAlbum remix terbaru, yang baru saya terbitkan. Album tersebut ada dalam blog ini


Maaf ya pemirsa… baru hari ini menyapa pemirsa.
hari ini, materi nya tentang keberadaan Dj wanita di indosesia, mungkin sudah ada yang membicarakan sebelum nya, tapi tidak salahnya saya ulas lagi.
tidak banyak refrensi tentang keberadaan Dj wanita, yang saya tau, tapi... cukup banyak wanita Dj di Indonesia, diantara nya Dj riri dan Dj putri, beberapa penampilan mereka di youtube, udah saya lihat, dan mereka propesional, di segi mixing (meramu lagu tanpa henti) baik itu time mix, materi, maupun keindahan dan akurasi mixing nya,…. Tidak perlu diragukan, bahwa mereka itu propesional.
khusus untuk Dj riri, kemampuan nya bukan di mixing saja, tapi juga mampu membuat beberapa lagu remix yang dia ciptakan sendiri.
Dari segi pemapilan, tentu ada nilai tersendiri, biasalah,,, wanita akan selalu berpenampilan cantik dan mempesona. Selain itu… wanita di dunia Dj, masih tergolong jarang.
tapi tidak dipungkiri pula, ada sisi negatifnya... Kaum Dj wanita, mesti tahan terhadap penilaian orang, biasanya penilaian negative datang dari lingkungan diluar propesi Dj.....Siapa itu? Tentu pemirsa tahu yang saya maksud.   Sebab, dunia Dj…. Identik dengan dunia malam dan discotique. Buat yang berada di Jakarta atau kota2 besar lainnya.. dampaknya sangat kecil, tapi... bbuat yang didaerah, hal ini besar pengaruhnya. Apalagi wanita Dj itu berasal dari daerah itu… bisa ditebak kan pemirsa..?
Saya yakin, hal itu.. bisa dia atasi mereka, sebab.. sebelum dia menentukan pilihan sebagai Dj. Sudah dipikirkan matang2.  Pemirsa tahu kan, manusia itu memiliki sipat imun (kebal) terhadap sesuatu, awalnya sih pembicaraan negative menjadi beban tersendiri, tapi karna imun tadi, lama-kelamaan.... akhirnya biasa-biasa saja..
Maju terus Dj wanita Indinesia

Djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..