Selasa, 20 Maret 2012

Ciri khas blogku

hallo pemirsa... saya sedikit sedih beberapa hari ini, dalam hati bertanya-tanya, apa yang salah dengan tawaran yang muat dalam makalah ini, padahal tawaran yang saya berikan itu.. termasuk langka di kalangan bloger, karna tawaran seperti ini (baca entri sebelumnya) beresiko dan akan menyita waktu...
jangan salah pemirsa, tawaran itu, bukan main2... saya sudah mempersiapkan diri sebelum saya muat disini. sungguh....!?,
saya sadar...dari kacamata saya, dari survey saya kebeberapa blog, berbeda dengan yang saya lakukan. diblog ini, saya jamin.. mengutamakan kejujuran dan menampilkan apa adanya.tidak jauh beda dengan situasi di dunia nyata saya sehari2. (maaf pemirsa bloger yang lain, jika ulasan ini menyinggung), benar adanya... bahwa inilah dunia maya.. tidak identik dengan dunia nyata, tapi,,, apa salah jika saya berpenampilan begini.
beginilah adanya jika kita berjalan melawan arus, akan susah berenang menjacapi daratan. saya sadar itu, tapi... (jika mengikuti dari awal makalah ini) saya tetap konsekwen menerapkan ciri has blog ini (kejujuran dan apa adanya), apa yang tertulis <dari awal s/d saat ini> tettap berlaku. itupun ciri has blog ini.
banyak cara untuk mendongkrak reting pemirsa. sudah banyak pula, saya mengetahui trik itu, saya tidak akan melakukan nya, biarlah reting saya melangkah apa adanya.
saya pun sadar, sebagian pemirsa mencibir ulasan ini, tidak masalah, inilah dunia maya. banyak hal serba maya pula. tapi bukan blog ini.

Djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..