Minggu, 18 Maret 2012

Djmusang - Memenuhi Permintaan lagu untuk diremix (breakbeat)

untuk memahami ulasan saya tentang Breakbeat
coba klik lagu aknes monika ini....karna
lagu ini sudah saya remix dalam irama breakbeat, setelah mendengar, pasti akan tahu, apa itu breakbeat
Memenuhi Permintaan lagu untuk diremix, judul ini…sengaja saya pilih. Hal ini terkait dengan pencarian identitas dan pembuktian diri, sekaligus memberikan bukti akan keahlian saya dalam meremix sebuah lagu kedalam music yang berbeda, Khusus berirama Breakbeat.
apa itu breakbeat ? = breakbeat adalah sebuah irama yang berisi hentakan beat/bass yang berpariasi, namun beraturan (mengikuti irama up dan down serta reff), sehingga mampu menghantar pendengar nya untuk mengikuti irama dalam gerak.
sementara untuk hous music, jazz,pop dan yang lainnya, akan saya bahas di ulasan berikut nya….

istilah breakbeat ini… tidak setenar house music, dalam kacamata saya.. house musik hentakan beat nya monoton dan sederhana, para Dj pun menyukai hal ini.   biasanya…untuk merangkai dalam irama nonstop, (remix) di sebuah penampilan Live (di disktoque).. bisa dibilang mudah,, karna… disetiap mencamur(mix) atau memindahkan lagu yang satu dengan yang lainnya.. tidak menimbulkan suara break yang tidak beraturan. Arti lain… perpindahan nya tidak terlalu berdampak kacau.
Begitu pula untuk meciptakan sebuah lagu remix sendiri, (buat seorang Dj), memudahkan pengontrolan dan penambahan beberap aksesoris suara music di belakangnya. karna, Beat house ini… tidak memudarkan konsen dalam meramu music. (beat nya datar)
Mungkin sebagian pemirsa tidak memahami ulasan ini, kita kemabali kejudul saja.

Yang jelas… untuk irama breakbeat ini…. tingkat kesulitannya lebih tinggi,  jika dibandingkan dengan house music. Nah… pemirsa sudah sedikit memahami apa itu irama breakbeat. Untuk menguji kemampuan saya, silahkan pemirsa ajukan permintaan, sebuah lagu irama apa saja, lama dan baru, atau lagu pemirsa sendiri, itu jauh lebih baik(minimal di iringi gitar), saya berikan Cuma2. Dan saat ini saya batasi samapi 10 lagu,..... dari 10 lagu tersebut,,, satu hari… bisa saya selesaikan 1-3 lagu,, tergantung tingkat kesulitannya.
Caranya : jika lagu sendiri…pemirsa upload ke youtube, kemudian kasihkan URL nya, selanjutnya
               dalam 2 hari sudah saya terbitkan di sini,,,,…… tapi, jika lagu paporit dari seorang
               artis/seniaman, cari di youtube, dan kasihkan judul dan linknya (URL)… mudahkan pemirsa
…..>>>>>>Hubungi dan emailkan ke saya djmusang1@gmail.com atau tulis aja di buku tamu
               (disamping kanan)
Untuk memenuhi permintaan ini, saya siap dan tidak ragu ….. justru saya yang ragu,,, apakah pemirsa minat …. ?   he..3

djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..