Rabu, 14 Maret 2012

Remix terbaru dirilis hari ini



Mariah Carey - hero
(breakbeat mix) [Djmusang]
saya baru selesai meng uploud vidio ini ke youtube dengan judul diatas, tuntas nya sekitar 15 menit yang lalu.
ini merupakan bagian dari album remix volume ke 2, didalam nya menc akup lagu2 terbaik dari Mariah carey. ide ini muncul dikarenakan (dalam pengamatan saya) belum ada album remix yang berisi kumpulan lagu dari satu artis saja, yang pasti, beda dan enak untuk didengar dan di miliki
selamat mendengarkan.....

Apa kabar pemirsa… kuharap baik2 aja…
dalam dua hari ini, lagi bikin remix dari lagunya Mariah Carey – hero, pekerjaan nya memakan waktu 2 hari, perkiraan sih.. cumin 1 hari, tapi ending nya yang agak sulit mnyelesaikannya, karna.. di ahir lagunya, limit nya naik dan langsung turun, yang menimbulkan masalah besar adalah kecepatan ( sering disebut BPM/RPM) di akhir nya tidak setabil… bahkan condong menurun drastic… buat pemirsa, mungkin bahasa tadi masih asing.  Tapi dikalangan Dj, hal itu merupakan bahasa rutin dalam kegiatan Discjokey…
Hari ini.. lagu nya udah selesai. Hanya satu langkah lagi yang harus saya selesaikan sebelum saya aploud ke youtube,  adalah membuat Mp3 ini menjadi sebuah Vidio clip,  meski demikian Mp3 nya udah bisa didengarkan di atas ini dari pos ….  Dan wave nya si pos soundcloud.
Hanya ini sementara yang bisa saya sering kepemirsa. kedepannya… akan saya buat remix dalam bentuk album Mariah carey. Namun iramanya masih seputar Breakbeat rithem.
sebelum keinginan itu tercapai, maka dalam 1 atau dua hari, akan saya lampirkan hasil remix nya di blog ini untuk pemirsa nikmati…. Semua dari suara aslinya Mariah carey
Catatan : ucapan terimakasih saya kepada pemirsa setia maupun pemirsa baru bergabung, karna mau
                 dengan setia,mengunjungi blog ini… jika yang saya benahi didalam prusahaan saya sudah
                 selesai, akan banyak kejutan di blog ini, dan ini menjadi salah satu sarana pengembangan
                 usaha di perusahaan yang saya pimpin, tentu diluar hobby saya sebagai Dj

djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..