Kamis, 15 Maret 2012

Djmusang - twitter dan buku tamu


Remix baru yang saya janjikan dari mariah carey,  akan sedikit terlambat... dalam satu dua hari ini menyelesaikan pekerjaan lain di luar rumah, penggantinya akan saya tayangkan remix saya dari Jessy.J - domino, iramanya masih seputar breakbeat dubmix

hari ini tidak banyak yang bisa saya bagikan, saya lagi mobail dan urusan di luar rumah, tapi.... saya coba menyapa dan menyediakan sarana komunikasi tambahan gadged dari geogel, yaitu buku tamu dan twitter,  tampilannya saya tempatkan di samping kanan, maaf pemirsa... pengadaan halaman twitter dan buku tamu (disamping kanan)... ini,,, untuk saling menyapa dan saling kenal, itupun bukan merupakan keharusan, tapi... saya sangat berharap bisa mengenal pemirsa.
moga saja.... penempatan buku tamu dan twitter ini tidak di salah artikan,   jika buku tamu dan twitter ini menggelikan buat pemirsa, saya anggap wajar, karna usia blog dan saya sendiri tergolong baru dan minim pengetahuan, yang saya tahu banyak adalah ::; soal "per-Dj-an" saja. meski berasal dari daerah, tapi.. saya propesional,,,, hanya saja kurang koneksi dan promosi (kenapa saya jadi begini... hi..3, maaf ya.. pemirsa), meski usiaku udah 48 tahun, buat saya tidak ada kata terlambat,... oleh karna itu, maka...langkah saya adalah mencoba berinteraktif dengan pemirsa, dengan menempatkan buku tamu dan twitter di sini,,... bermaksud lebih dekat dengan pemirsa, kuharap akan ada pencerahan beberapa hari ini.

Djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..