Sabtu, 03 Maret 2012

Kata pengantar atas album Remix perdanaku


Dalam pembuatan album ini, ada beberapa penemuan diantaranya sound “ Trimix”, dan selain itu.. secara keseluruhan : baik itu manager, produser, editing, mixing, Remix, disain lagu, dan finishing serta perencanaan…. semu itu saya kerjakan sendiri.
Adahal yang sangat memukau di album ini, yaitu : pemenemuan sound yang saya sebut “trimix’, aplikasi ini  mapu membentuk karakter tahan terhadap level volume, …dalam situasi maksimal volume,,, tidak mempengaruhi kwalitas suara untuk  suara bass, midel, twiter, serta vocal.
yang paling mengesankan adalah, ketahanan kwalias bass nya, mampu menembus level tinggi. Meski ditambah dengan eQualiser, malah menghentak keras ….. Waaooo…w!!!   A-mazing… LUARBIASA, saya sendiri terpana dan tak hentinya menyebut “ini gila”….  Bagaimana dengan suara Soft dan lembut, tidak perlu diragukan lagi, pasti J-reng.
Kesimpulan nya teori finising ”trimix sound” ini akan menjadi era baru, setara dengan Dolby sistem. Saya bangga sebagai anak bangsa Indonesia, bisa menciptakan sound music.seperti ini
Selain itu, lagu irama hous music serta dan’s vokal,  mampu saya mix dengan irama breakbeat, buat Dj.. ini tergolong mix yang sangat sulit,….. tapi dengan beat rancangan saya ,,,, jika dipadukan [Dublle beat] mampu mengimbangi.  tidak merusak Ritme asli, bahkan hentakan nya lebih riang,
Itulah kata pengantar atas album remix perdanaku ini,
Dalam kesempatan ini , saya ucapkan banyak terimakasih kepada :

 -Fremeker compenter      
-Virtual dj home
-Yahoo.com
 -Youtube
-Coal edit pro
-Internet exploler
 -4share
-FL studio
-Flash
 - Geogel
-WavePad sound
-Mitra bloger serta pemirsa
 setia    Blog Mr. djmusang

 - Bloger.com
 - soundcloud
-mixx
-Turbo sound

Djmsuang
081346565258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..