Sabtu, 03 Maret 2012

Album Remix perdanaku siap diluncurkan

denagn rasa suka dan cita, alhamdulilah .... Abum Remix pertamaku telah usai dan siap di-terbit-kan, dan besok siang sudah bisa dinikmati di youtube [ Mr.djmusang1 Channel ],
berbagai persiapan telah saya rampungkan ,  termasuk mendaunload album ini.... tanpa ribet dan harus merogog kantong..... alias gratis, pokoe... spesial buat pemirsa
OPENING HOUSE NYA   beskok tepat jam 12 siang (wib), bersamaan dengan tambahan pos pilihan di atas [ Download Mp3 ], tinggal klik aja, download deh....?!!!
jadi....lah  pemirsa pertama yang mendapatkan nya, "Apabila laki2 kujadikan sodara - apabila perempuan kujadikan istri [ sayembara kaleeee...],,,, ( maaf pemirsa,,, cuma canda)//// jangan lupa untuk beri masukan....ya, Ok?!!,,... masukan nya tentu untuk memperbaiki dan lebih menyempurnakan pada album berikut nya.
mengenai judul album nya,,, mungkin ada perubahan. apa itu???? nantikan besok.
Kabarin teman2 mu ya pemirsa,,,,, karna album ini sangat beda... baik itu Doblle beat nya/ Dub vokal / efek / gaya mixing / stereo sound,,...serta kwalitas aoudionya,--  bisa membuat pemirsa kagum,.,.,  bukan sekedar promosi, tapi buktikan sendiri kebenaran..   jangan sampai ketinggalan.
ingat dan catat tanggal nya = besok tepat jam 12 te...pa...aaat

djmsuang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..