Selasa, 06 Maret 2012

 Madonna - Gimme All Your Luvin ft Nicki Minaj  (cut mix) [djmusang]-
video ini adalah lagu terbaru dari Madona, sebenarnya sudah ada dalam album perdanaku,  
tapi yang satu ini, merupakan solo album ku yang ada di youtube

tidak banyak yang bisa saya sampaikan hari ini, karna video+lagu remix ku berjudul " Gigi D'Agostino - L'Amour Toujours ( L'Amour Toujours ), benar2 telah dihapus di youtube, dikarenakan imbas dari claim si pemilik (dia berpropesi DJ) dan sekarang lagi negosiasi melalui prantara youtube....
berhasil atau tidak, upaya sudah saya lakukan. buat saya... patut diperjuangkan.mohon doanya..
tapi pemirsa masih bisa mendengarkannya di album perdanaku,
selain itu... saya juga menemui kendala meng upload album ku, selalu gagal karna durasinya panjang ( 30 menit lebih), beberapa refrensi udah saya baca, tapi belum ketemu caranya,   jika berhasil, video tersebut bisa ditampilkan seperti kampiran di atas, memudahkan pemirsa mendengarkan nya... tapi beberapa tempat sudah bisa dinikmati, seperti yang tertera di atas (me on soundcloud, me on Mp3, me on podomatic)

ulasan berikutnya tentang kemudahan buat pemirsa untuk memilik blogspot seperti ini,,,dengan memasuk kan nama dan pasword saja, pemirsa secara instan sudah punya URL sendiri,.. lengkap dengan keterangan tertulis dan videonya untuk merubah tampilan dan gadget yang ada...  cara mendaftarnya cukup klik " ayo ikutan disini" sebelah kanan atas. tapi .... beri waktu ... untuk saya coba yang termudah dan tetap paswor pemirsa aman dan rahasia
kendalanya sekarang ini... pasword nya mesti saya ketahui,(maklum... masih kerja sendiri)  jika tidak menemukan solusinya,  masih ada jalan lain. bukankah pemirsa bisa merubahnya di setting profile.

djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..