Rabu, 07 Maret 2012

Cara instan memiliki Blogspot langsung jadi, hanya ada di sini

Adela dengan lagunya "some one like you"
telah mengantongi beberapa penghargaan international
dj musang meremix dengan irama breakbeat yang riang

hai pemirsa.... sudah kutemukan konsep untuk mepermudah dan memiliki sebuah blogspot seperti ini, hanya dengan klik di kolom ini < mendaftar >  pemirsa sudah memiliki blogspot yang sudah jadi, tanpa harus mendaftar, tanpa ribet serta gratis alias non premium atau tanpa bayar,
yang perlu pemirsa lakukan cukup melakukan penggantian paswor dan nama yang sudah ada, hal itu harus pemirsa lakukan, karna blog buat pemirsa tersebut, masih atas nama dan pasword saya, tentu tidak aman.....
berikutnya yang pemirsa lakukan mengisisi lembar ulasan seperti ini, tidak ada batasan ulasan.... masalah pribadi, teman, tetangga, ilmu pengetahuan, ... saranku.. sering2 lah membaca refrensi mengenai pengembangan blog agar rame dikunjungi.
untuk sementara,  permintaan terbatas 3 blogspot yang bisa saya berikan,  untuk itu,,, buruan mendaftar dgn meng-klik disini <mendaftar/ sing in> dan sms permintaan ke nomor hp saya : 081346565258 , akan saya balas nama dan paswordnya, kemudian edit profile. >>> udah jadi milik pemirsa deh.... ngga percaya..... coba aja kebenaran nya, pasti tok cer... he3

beberap hari kedepan akan saya tambah gadget tanya jawab diblog ini, agar pemirsa lebih mudah ber-interaksi dgn saya atau pemirsa lain.

djmusang  -
kontak person Hp 081346565258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..