Senin, 05 Maret 2012

149 angka luar biasa

tercatat 149 pengunjung hari ini sejak peluncuran album perdanaku.   memang angka sangat kecil, tapi..... mengingat umur blog ini baru 5 hari, merupakan angka pantastis.
Entahlah.... ini disebut keberuntungan atau memang hasil kerja keras, saya sungguh tidak tau jawabnya, karna tidak ada yang memberi masukan atau pendapat.
bukan nya mengeluh pemirsa,  tapi pendapat itu bisa memperbaiki kesalahan dan melengkapi kekurangan.

maaf... saya tidak salahkan pemirsa, hanya curhat sedikit....tanpa hal itu... tidak mengurangi semangat saya untuk terus berkarya dengan IKHLAS... apaun hasilnya, sementara !.. hasil angka atas kunjungan pemirsa ini,... sudah merupakan hadiah besar pada ke-5 hari kelahiran blog ini.

sebagai catatan saja...
untuk mengisi angka pengunjung, bukan hal susah, cukup buka tutup blog aja serta mengutak atik isi, angkanya akan trus bertambah,???? tapi apalah artinya jika itu dilakukan, angka ribuan pun tidak bisa memuaskan diri.... hal itu tidak pernah.. dan tidak akan pernah saya lakukan.

Ucapan trimaksih ku yang paling dalam,,, bukanlah hal yang berlebihan,,,, karna... benar adanya bahwa, pemirsalah yang membuat sendiri angka itu.    sekali lagi,   trimakasih banyak kunjungan nya.

ulasan berikut saya akan pokus pada janji saya yang lain dalam ulasan sebelumnya, maka dari itu, beri semangat ke pada saya,  saya pun akan memberikan yang terbaik untuk pemirsa.

salam untuk semua

Djmusang

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..