Rabu, 29 Februari 2012

Kreasi ku dicekal


Maaf pemirsa…. Kali ini kembali ulasan tentang masalah ku lagi,  harap-harap cemas, semoga ulasan ini ada pemecahan nya. Dan tidak membuat pemirsa meninggalkan diriku ….. ha3
Seperti ulasan sebelum nya, semangat propesiku sebagai Dj timbul lagi sejak beberapa bulan yang lalu, beberapa remix sudah kuterbitkan di youtube, pengalaman yang kudapat , ternyata beberapa music original mix ku dicekal, karna tidak punya ijin dari pemilik, akibatnya email dan jaringan geogel+ ku  serta coneksi geogel ku dibatasi, berkali-kali mencoba memperbaiki, tapi belum berhasil.
aku menyadari bahwa itu memang salah, sukurlah hanya dibatasi, artinya masih bisa bersosialisi, termasuk blog ini,
bukan membela diri, tapi..tidak sepenuhnya salah, karna Remix ku bukan diperjual belikan, hanya mencari kepuasan batin, alangkah senang nya jika didengar dan dikomentari positip termasuk pemirsa.
Untuk mencapai kepuasan itu, saya juga ambil langkah lain, beberapa rekaman CD ku kukirim ke beberapa stasiun radio FM, sekedar ingin tahu saja, berani mutar apa tidak,  berhari-hari kuikuti siaran FM tersebut, laguku tidak juga diputar, mungkin CDku sudah ada di tempat sampah, semoga tidak,
Mungkin pemirsa sudah mendengar remix ku, pasti berbeda,
contohnya  aknes monika – Rindu, aku buat iramanya ngebit persi breakbeat, jika disimak bisa
                       membuat badan ikut iramanya”
                      whitney Huston(almarhum) – I always love you, irama slow classic menjadi irama
                       soft tapi menghentak dalam warna breakbeat”
                      Adela – same one like you, murni clasik tanpa beat, aku jadikan merirama breakbeat
                       didubling dengan irama tambahan, asik jika mendengarkan campuran music nya
satu lagi yang berbeda, music haouse vocal,  aku jadikan berirama breakbeat , yang satu ini tergolong tingkat kesulitannya tinggi, tapi masalahnya bisa  aku pecahkan dengan membuat beat baru yang tidak mengganggu beat asli, justru dengan dublingan beat baruku, timbul irama menghentak dan klimak nya condong naik, lagu yang kumaksud :
                       [Move like jagger oleh maroon5] - [Rihana – we found love] - [Kelly Clarkson- stronger]
                       termasuk [pixie llot – all about to night} semua irama house,
tapi mampu aku buat  dengan irama ngebit persi breakbeat , itu karna dram beat khusus untuk irama hous hasil ciptaku,
kesimpulan nya, karyaku pasti punya karakter sendiri, mungkin koneksi dan mitra yang pass belum ketemu, sehingga kejadiannya seperti ini.
Meski demikian dalam beberapa hari ini, akan kuterbitkan persi “Album Remik” dari laguku sendiri…… dan kuberi judul “Slow and Dan’s on the break beat volume 1” ikutin nanti ya……. Gratis koooo dan jangan lupa komentar nya…………….
Maaf pemirsa, kali ini ulasan nya panjang dan isinya kekecewaan melulu,  lumayan lah buat mengurangi tekanan batin……. He3

Djmusang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan penilai-an mu disini memperbaiki segalanya..